Selasa, 08 Mei 2012

Jelajah Museum Organized by S.W.A.T 48

Salam Pramuka !!!

Bosan dengan aktivitas lomba yang cukup menguras tenaga, energi maupun dana tentunya...hehee...kali ini Pramuka SMPN 98 mencoba mengikuti kegiatan Jelajah Museum yang diorganisasikan oleh Pramuka SMPN 48 Jaksel. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 28 April 2012 yang lalu.

Adapun acara jelajah museum ini dimulai dari Sekolah SMPN 48 Jaksel (Pembagian Kontingen) - Makam Bung Hatta (Tabur Bunga) - Museum Gajah - Monas - Perpusnas - Monas (foto - foto ) dan SMPN 48 Jaksel (Persiapan Go Home). Tidak lupa acara ini dibuka langsung oleh ketua DKN.

Add caption
Walaupun tampil dengan format yang sederhana, yaitu dengan konsep jelajah museum dengan menggunakan transportasi busway, namun acara kegiatan ini berlangsung sukses dan lancar karena kegiatan ini diikuti oleh kira2 135 peserta dengan penanggung jawab panitia hanya 3 orang (plus dibantu sama adik2 smpn 48...salut banget dah ... ). Dari SMPN 98 hanya mengirimkan 17 orang, sementara 48 hanya 35 orang, dan 80 orang lainnya dari SMP Gunung Jati Tangerang.



Alhamdulillah, banyak ilmu yang di dapat dan kesan - kesan (terutama jodoh kali yah...hihi...) yang di dapat adik - adik 98, walaupun fisik cukup terkuras karena berangkat pagi dan pulang malam jam 10 namun tidak menyurutkan semangat adik - adik. Penuh warna penuh makna deh pokoknya ! :)



2 komentar:

  1. Salam pramuka...
    salam kenal, kk..
    Kami dari Pramuka SMPN 2 Brebes
    Boleh, tukar link-?
    http://www.pramuka-smp2brebes.com
    Kami tnggu jawaban di web kami.

    BalasHapus
  2. Salam Setia :)

    Salam Kenal kembali,,
    follow twitter kami jg ya kak @PRAMUKA98

    terima kasih kaka

    BalasHapus