Sabtu, 05 Januari 2013

JUMPALITAN 2012 Mendapat Tanggapan Positif

Salam Pramuka !!

Sebelumnya Kami Segenap keluarga Besar Pramuka 98 Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2013.

Event yang sudah di tunggu-tunggu akhirnya datang juga, banyak pertanyaan & opini yang terdengar dari banyak kalangan terutama anggota Pramuka di Jabodetabek “apa sih JUMPALITAN?” namanya agak sedikit aneh tapi mempunyai makna dan pilosofi yang kreatif, dari pemilihan nama dan perancangan Logo lomba yang membutuhkan waktu dan sedikit menguras otak, tercetuslah JUMPALITAN atau singkatan dari “Jumpa Penggalang metropolitan”.


Konsep yang tertanam pada event kali ini benar-benar relevan dengan keadaan pemuda- pemudi Indonesia masa kini, bertujuan membangkitkan kembali rasa Nasionalisme pemuda-pemudi Indonesia, mengingatkan kembali dasar-dasar kepramukaan dan jiwa Bangsa Indonesia. Sesuai dengan tema yang dicetuskan dalam event tahunan ini. Lomba yang menarik dan agak sedikit membuat jumpalitan, banyak materi-materi lomba yang mengasah otak dan daya kreatifitas selain itu banyak inovasi terbaru agar para peserta tidak jenuh dengan lomba yang sering mereka ikuti.


Dengan Pengorbanan yang tulus dan ikhlas dari para panitia akhirnya persiapan & pelaksanaan lomba berjalan dengan lancar walaupun banyak kekurangan dimana-mana. Kami Selaku Penyelenggara event ini sangat-sangat berterimakasih atas antusias dan dukungan dari Kakak-kakak yang telah berpartisipasi dalam ajang Lomba ini, semangat kalian adalah nyawa kami. Banyak tanggapan positif yang kami terima baik langsung maupun dari account jejaring sosial, mudah-mudahan dengan semangat dan tanggapan yang positif kami bisa lebih menggali kreatifitas di ajang lomba selanjutnya.


Tetap SemangArt !!!
dan teruslah berkarya untuk PRAMUKA INDONESIA


Tidak ada komentar:

Posting Komentar