Senin, 19 Desember 2011

Lomba Tingkat III - Jakarta Selatan

Kontingen Jagakarsa LT-III Jakarta Selatan Regu Beruang & Sakura



Salam Pramuka,

Salam Hangat Dari Kami, alhamdulillah Regu berprestasi dari S.A  Regu Beruang & Sakura bisa berlajut ke jenjang Lomba Tingkat III dengan Meraih juara I Putra & Juara II Putri di Lomba Tingkat II kwaran Jagakarsa, dengan niat yang tulus dan persiapan yang sangat minim 2 Minggu setelah Lomba Tingkat - II, alhamdulillah kami bisa melewatinya semua, dengan latihan yang maksimal,berkat doa dan dukungan dari kakak-kakak senior dan orang tua, kami siap berjuang bersama untuk Kejayaan S.A.
    Lomba Tingkat III yang dilaksanakan di 3 Lokasi yaitu Yonzikon 13, Yonzikon 14, & Zeni Kostrad yang berlangsung pada hari ini tanggal 19 Desember 2011 s/d 21 Desember 2011 dengan materi yang cukup banyak. Lomba Tingkat III Jakarta Selatan adalah Lomba yang Paling Bergengsi yang banyak melahirkan Regu-regu berprestasi melanjutkan ke jenjang Nasional. Bermacam-macam Regu Berkumpul Untuk Merebut Podium 1,2 & 3 Untuk melanjutkan ke Jenjang Lomba Tingkat IV Kwartir Daerah DKI Jakarta, banyak kreasi dan inovasi tertuang di Lomba Tingkat III ini.
    Semoga di Lomba Tingkat III Kwartir Cabang Jakarta Selatan akan Melahirkan Bibit-bibit penggalang berprestasi, kreative & mempunyai warna baru yang akan mewakili Kwartir Cabang Jakarta Selatan untuk melanjutkan ke jenjang Lomba Tingkat IV Kwartir Daerah DKI Jakarta dan Seterusnya ke jenjang & Nasional.

Satu Pramuka Untuk Satu Indonesia
Jayalah Sultan Agung, Jayalah Pramuka Indonesia

3 komentar:

  1. SemangArt Sultan agung!!!

    Beruang distro dan Sakura junior

    doa kaka selalu bersama kalian!!!

    BalasHapus
  2. SemangArt perjalanan kia masih panjang !!!

    BalasHapus
  3. kurang persiapan, masih banyak kekurangan dimana2...
    kita semua menginginkan terbaik, maka lakukanlah yang sebaik-baiknya
    SemangArt!

    BalasHapus